cari yukkk....

Selasa, 30 Agustus 2011

Semoga kembali "Fitri"

takbir berkumandang dari tiap-tiap menara masjid di seluruh pelosok dunia, mungkin tak hanya malam ini, malam kemaren pun demikian, lantaran perbedaan yang tak menjadi pembatas ukhuwah islamiyah umat muslim di bumi Allah ini. Subhanallah... semua bibir melantunkan kebesaran Allah Azza wa Jalla, semoga tidak hanya bibirnya yang bergetar, tapi hatinya pun ikut bergetar karena keimanan yang membuih. selepas sebulan kita diberikan bulan yang luar biasa dasyatnya. limpahan kesempatan pahala, rahmat, makbulnya sebuah do'a, maupun terbukanya peluang tobat yang bisa dilakukan siapa saja bagi hati-hati muslim yang dikehendaki-Nya. saat ini tibalah hari fitri.
pertanyaan pun muncul dalam diri ini. fitri itu apakah hanya sebuah ucapan tanpa makna yang jika dihembuskan seperti kapas yang beterbangan tanpa bobot yang membuatnya memiliki kualitas, ataukah benar-benar menjadi kenyataan bagi jiwa yang "fitri" karena telah menghapus dosanya ketika ramadhan dilengkapi dengan saling membuka pintu maaf waktu lebaran tiba?? entahlah,, hanya setiap person lah yang tahu bagaimana kondisi "fitri" itu disematkan didirinya, selain itu ALLAH Maha Mengetahui atas masing-masing diri hamba-Nya.
pada kesempatan ini, sang penulis blog juga menginginkan fitri itu sejatinya terpatri dalam hati dengan iman yang sungguh. Maaf lahir batin atas kesalahan yang pernah membekas dalam buku sejarah saya--Wafuyu.Say----:-))

Tidak ada komentar: