cari yukkk....

Jumat, 16 Januari 2009

Derby "Sadam" Romero come back!!!

Ingat nggak?? ma peran Sadam dalam film Petualangan Sherina 8 tahun silam. Potongan rambut berponi+karakter jail, nakal, manja abis ama ortunya adalahgambaran singkat tokoh bocah yang diperankan aktor cilik Derby sadam romero kala itu.
Tapi sekarang, metamorfosa terjadi pada remaja yang kini berusia 18 tahun. Karir yang sempat mati suri akhirnya bangkit di akhir 2008 lalu, dengan bermain sinetron stripping di SCTV+ngluarin album bertajuk duo derby bersama kyerbordis (Iras) rekan ayahnya. Di sinetron yang berjudul "kepompong" itu, namanya kembali naik ke permukaan setelah hampir sewindu ia vaccum dari dunia keartisan.
Di sinetron itu pula, Derby harus berperan sebagai Indra yang karakternya beda bgt ama karakter pribadinya. Di situ,Indra adalah salah satu anggota genk de rainbow
-yang merupakan gabungan 5 remaja kelas 2 SMA di Jakarta dengan 4 cewek(Ariyani fitri sebagai Caca, Mika Tembayong sebagai Tasya, Dinda kirana sebagai Beby, Tania putri sebagai Helen) serta 1 cowok yakni Derby Romero sbg Indra.
Sinetron itu termasuk sinetron ringan dengan konflik yang tak terlalu berat. Setiap harinya hampir berganti episode beganti cerita. Alurnya pun dikemas anak remaja banget, lucu, dan nggak ngebosenin. Dengan didukung pendatang-pendatang baru, kepompong termasuk sinetron fres dan yang pasti beda banget ama sinetron-sinetron lainnya. Nilai plus juga terpatri pada makna ceritanya yang menjunjung tinggi rasa solider antar sahabat. So...kalau pengen lihat sinetron yang nggak ngebosenin, lihat saja kepompong...key...!
Selain karirnya yang mulai merangkak naik di dunia akting, Derby juga meretas kesuksesannya dengan meluncurkan the first album dengan menggandeng Iras sebagai kyeirbordis. Lagu gelora asmara yang sering terdengar di telinga kita adalah single pertama yang juga salah satu soundtrack sinetron kepompong. Dengan menjadi sounctrack sinetron, lagu itu pun lambat laun dikenal banyak khalayak dan menjadi hits di berbagai acara musik. Dan tak banyak yang, bahwa lagu gelora asmara pernah dipopulerkan oleh salah satu grup bandits Indonesia dengan aliran musik disco kala itu. Namun, untuk hits pertama dalam album Derby ini, lagu yang diciptakan sendiri oleh ayahnya yang juga merupakan music director itu dirubah aliran musiknya menjadi pop rock. Dengan dentingan musik yang khas dan didukung suara Derby yang serak2 basah, Tak ayal, gelora asmara oun happening di kalangan remaja.
Kesibukan yang tengah melanda Derby untuk saat ini, membuatnya sedikit mengurangi frekuensi pertemuannya dengan sang kekasih yang identitasnya belum diketahui oleh media.
Di sela2 kepadatan syutingnya, mahasiswa fakultas hukum Universitas Atmajaya semester 1 itu nyempetin ikut pelatnas atlet anggar. Dan ini membuktikan bahwa cowok kelahiran 8 Juni 1990 itu juga eksis di dunia non hiburan. Dan kini Derby"Sadam"Romero telah menjadi sosok remaja penuh pesona. Semoga saja karir cowok imut itu terus cemerlang dan tak pernah lelah menunjukkan prestasi2nya di kancah entertainer maupun non entertainer. Amin!!!...

Tidak ada komentar: